• KAMI


    At-Ta'dib adalah blog Mahasiswi Fakultas Tarbiyah Institut Studi Islam Darussalam Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 3 Karang banyu Widodaren Ngawi.

  • PENGANTAR

    At-Ta'dib adalah Blog Mahasiswi Tarbiyah ISID Gontor Putri 3, blog ini mulai di launch pada 29 November 2009 diharapkan menjadi media untuk menyuarakan suara kami serta media silaturahmi kami. Blog ini adalah media pendidikan dari kami yang berisikan makalah dan catatan tentang kepondok modernan, pendidikan, filsafat pendidikan, materi kuliah, kegiatan dan lain sebagainya. Selamat Membaca! Semoga Bermanfaat!
  • ARSIP

  • TERBARU

  • META

  • KALENDER

    Desember 2016
    S S R K J S M
    « Feb    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

Tentang Kami

At-Ta’dib adalah Blog Mahasiswi Fakultas Tarbiyah Institut Studi Islam Darussalam, di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 3, bermottokan addabani rabbii fa ahsana ta’diibii. Kantor Redaksi di Gedung Andalusia Kamar 01 Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 3, Karang banyu, Widodaren, Ngawi.

43 Tanggapan

  1. mabruk wat blognya yang baru ya!
    majukan fakultas kita!!!!

  2. Mabruuukkk ‘alaa kulli haaall….
    Be better for next!!! ^_^

  3. kemaren pagi kita dapet juara 1 lomba volly…
    mabruuuk ‘ala an-najah…semangat terus!!!!

  4. are2 tarbiyah te2p smangat occcccccccccccccccccc………pa lg banyak lomba kaya gini….itu mah kudu semangat pisan walau g kut yang jd pemaminx ya minimal teriak2….he…. salam tarbiyah

  5. mabruk wat juara basketnya…!!!!!!!!!!!
    majukan fakultas tarbiyah….bikin semua orang jadi tarbawi…hehe…

  6. siiiip… chayooo.. teh lia… ups. salah.. mksudna anak2 tarbiyah juga… heheheh termasuk senat na juga… heheheh

  7. mabruk ntuk blog tarbiyah! mabruk wat juara volly,basket, dll… Moga2 tahun ni tarbiyah berjaya y.. Amiin!! Ayoo adex2 chayo!!

  8. duh…………
    mabruk yo…….
    semoga fakultas tarbiyah jd lebih baik ox………..
    chayo…….chayo………

  9. yoooooo ni fac qu
    chayo !!!!!!!!

  10. Alhamdulillah… smoga dengan adanya blog ini bisa manfaat wat semua… aminnn….. Moga barokah .. dan bisa menguatkan ukhuwah kita………. chayoooo tarbiyah qu…. be the best but dont feel the best……. kita pasti bisa … oke

  11. emang … koq… tak da duannya……… moga lebih baikkkkk…..

  12. malam nii lomba nasyid kann,,, met lomba y,,adex2 mg sukses!

  13. Wah seneng banget bisa berpartisipasi dalam fakultas qiuuuuuu…………

  14. tarbiyah is my choice……….

  15. pokoknya….wat tarbiyah chayooooooooooo

  16. congratulation……

  17. Allahu yuwaafiqunaa…..

  18. saya mnat tapi saya x tau ape2 tntng bhasa arab,,leh ker…

  19. alhamdulillah….UTS dah selesai….
    sekarang waktunya melanjutkan perlombaan yang tertunda…
    kebersihan KOPDA guru, miss campus, resensi buku, dan yang gak kalah serunya…..masak nasi tumpeng…
    do’akan fakultas kita selalu ya….!

  20. cHayooooooooo taRbiYah……
    mOga tahUn niEy bener2 bisa memajUkan ISID and acar2 LaeN…..
    gUd Lak adja waDh semUa Lomba_a…….
    sama2 berJuanG adja yuaCh…………….

  21. mabruk ya….
    banyak perlombaan yang unggul nih!!!
    kemaren bis masak2…uwenaaakkkkk tenan!!!
    besok kalo menang…seminggu masak di matbakh ya….
    wish us luck!

  22. wat kaum – kaum tarbiyah…..
    jadiin tahun ini ” tarbiyah is never been before”
    key……….good luck for you all…….

  23. wah…sayang photonya agak gelap jadi gak keliatan tuh siapa aja anggota tarbiyah….!
    tapi gak apa-apa ko’….yang penting…tetap semangat ya my best faculty!!!

  24. wad tarbiyah…. chiayoo ya…
    wad marhalatie… 4 taoen tu enak loh..

  25. مبروك على الفوز و النجاح……..!!!!
    selamat ya atas kemenangannya…..! JUARA UMUM
    semoga tarbiyah bisa mempertahankan prestasi dan harus jadi lebih baik….
    even the best can be improved…

  26. Semoga situs ini bermanfaat bagi semua. AMIN.

  27. Waaaahhh.. Doain moga2 tahun ini tarbiyah gepe3 bisa lebih baek lagi yaa… aminn…^_^

  28. okelah kalo begbegbegbegbegbegbegbegbegbeg begitu

  29. kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt ma kalian semua
    meskipun aku bukan di gontor lagiiii!!!
    miss u all!!
    yaya

  30. miss u all

  31. Salam ukhuwah…semoga anda semua menjadi tiang-tiang kokoh untuk kemajuan bangsa, negara dan agama kita….semoga setiap detik dari waktu yang terlewati dan setiap jengkal langkah yang terayun, engkau jadikan sebagai proses untuk membangun pondasi kehidupan yang kokoh untuk masa depanmu…..selamat untuk kreativitas anda semua….anda maju 1 langkah di depan………

  32. salamullah 3laina insyaAllah…
    semoga blog ini bermanfaat bagi khalayak ikhwan akhwat…

  33. salamullah 3laina insyaAllah…
    semoga blog ini bermanfaat bagi khalayak ikhwan akhwat…

    terus dikembangkan…..

  34. Assalamualaikum ukhti2 yg disana

    HIDUP MAHASISWA!!!
    HIDUP TARBIYAH!!!
    ISID EMANG PILIHANKU..
    DAN PERJUANGKANLAH KAMPUS KITA

    HIDUPILAH ISID JANGAN CARI PENHIDUPAN DI ISID

  35. Assalamualaikum kak..
    saya mau tanya, saya baru lulus SMP terus mau melanjutkan ke Gontor.. Tapi saya masih tidak mengerti bagaimana sistem pembelajaran yg ad di gontor. mohon bntuannya

  36. Assalaamu’alaikum^^
    Salam Ukhuwah

  37. seneng’x klo bsa gbung ma xan smua
    biar pesantren tetap syar’i dan g’ maksain pndpt ndri namun bebas berkreasi
    salam dr alumni ikarus ’09

  38. semangaddd….

  39. semangat ade2..moga sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: